05 June 2014

Episode 13: KandangBiru hadir lagi

Selamat pagi.

Tanpa gambar dan pengenalan.
Aku baru ingat punya tiga hewan refleksian imajinasi ku. Manusia. Selain tempatnya salah. Apa lagi? Lupa.

Beberapa saat aku baca lagi beberapa episode lalu. Diketik 2011. Dan sekarang 2014. Tiga tahun cerita mereka hilang ditelan lupa. Payah benar.

Sapi, kambing dan Domba. Tokoh kuat dalam cerita ini kemungkinan besar akan berubah.

Berubah mungkin karena apa yg dikonsumsi ditahun 2011, keadaanya jauh berbeda dengan yang ada di tahun 2014 sekarang.

Tulisan ini gw buat tepat saat gw nunggu panggilan giliran interview di PT. Teleperformance ID.

Setahun enam bulan sebelum ini profesi gw adalah pendidik. Seorang guru di SMK Nusa Bangsa.

Ada banyak pertimbangan yang terjadi pada saat gw memutuskan tidak lagi menjadi pengabdi negara. Orang yg diandalkan untuk mencerdaskan anak bangsa.

Gw rasa cukup waktu gw untuk menjadi pendidik. Rasanya untuk seorang yg menyelami bidang IT. Menjadi guru SMK, terasa sulit untuk menutupi kebutuhan seorang muda berumur 23.

Mungkin lakon pada adegan ini bisa ditujukan untuk Domba. Tokoh intelek pada plot dasar cerita ini.
Masih mengusung cerita ringan dan penggunaan kalimat perumpamaan, cerita KandangBiru mungkin jauh lebih kompleks dr sebelumnya. Mengingat beberapa waktu belakangan. Gw ngerasa cerita anak muda di Umur 23 ini lebih kompleks dr sebelumnya.

Well..
Apapun yg terjadi - apakah diterima kerja atau menjadi guru lagi - selengkapnya akan ditulis di Episode selanjutnya.

Thanks
Selamat pagi!

Ps: Dari episode ini, gw nulis blog on the way. Nulis di aplikasi Blogger dan Bloggerdroid di Smartphone gw.

No comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar mu, nanti di kunjungi balik kok :)