16 September 2011

Episode 6: Bicara Soal Asu dan Anjing

Selamat malam.

Anjing dan Asu mengelilingi kandang biru semalaman.

Mencekam.

Sudah 2 hari Kandang biru hujan tiap malam. Deras. Sumur yang kering jadi penuh.

Hujan sampai pukul 4 pagi.

Sebetulnya biasa saja. Tapi ada yang bikin mencekam. Lampu selalu padam. Anjing dan asu berkeliaran.

Asu itu binatang liar

Anjing itu binatang sial.

Liar karna selalu berkeliaran tiap malam gelap.

Hujan hujanan. di tengah kegelapan.

Sial karena akan membawa suasana gila dan sinting,

Aku benci Anjing dan Asu. Keadaan di mana aku menjadi liar dan sial. Entah bagaimana mengusir kedua hewan laknat itu.

Seperti ini. Kandang biru tidak ada yang mau menolong.

Anjing dan asu selalu melolong. Bahkan suaranya terdengar keras tapi tak terasa.

Tak terasa oleh mereka tetangga ku yang bolot.

Kandang biru butuh pertolongan. Butuh orang yang bisa mengusir Asu dan Anjing anjing ini.

Kalo tidak di usir, mungkin nasib ku akan buruk. Tiap malam selalu hujan. Selalu ada asu dan anjing anjing ini.

aku bahkan melupakan 3 hewan kesayangan ku. Sapi kambing domba.

Mereka mungkin meluap bersama panasnya kandang ketika hujan deras.

Suram. Aku melihat anjing dan asu dari luar. aku tidak bisa keluar.

Terjebak. ASU memang.

Aku pusing. Terlalu rumit keadaan ini. Asu dan Anjing bukan hewan biasa. Mereka Carnivora. Pemakan daging. Mungkin hati.

Tolong..

To be Continued... ( apakah ku masih bisa keluar untuk mendenggar cerita 3 hewan itu? Entahlah.. )
Next, tunggu Episode selanjutnya yah. Kalo yang suka, komen ya. :)
Follow twitter gue di @issaDRT

Selamat Malam..

No comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar mu, nanti di kunjungi balik kok :)